Monday, September 24, 2018

Sandiaga Sebut Dukungan dari PAN Sama Dengan Dukungan dari Langit

Sandiaga Sebut Dukungan dari PAN Sama Dengan Dukungan dari Langit

Berita Keren - Partai Amanan Nasional (PAN) berkomitmen memenangkan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif. Sandiaga Uno juga meyakini bahwa dukungan dari PAN adalah kode keras akan datangnya kemenangan dari langit.

Cawapres Sandiaga Salahudin Uno dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan hari ini bertemu dengan kader dan caleg PAN di gedung UTC Semarang. Sandi dalam sambutannya menyebut nomor urut capres dan noomor urut PAN sebagai pertanda dari langit.

"Presidennya nomor berapa? Dua. PAN nomor berapa? 12, jadinya 212. Ini kode keras dari langit, suara PAN bersama Prabowo-Sandi bakal mendulang suara," kata Sandi, Senin (24/9/2018).

Angka 212 identik dengan aksi massa pada 2 Desember 2017 yang mendesak tindakan hukum untuk Ahok dalam kasus penistaan agama. Sandi juga menyebut angka 2 juga melambangkan perdamaian dan kemenangan. Bandar Sbobet

"Nomor 2 adalah damai, peace, lalu lambang victory, kemenangan. Insyaallah kita menjemput takdir kita dan memenangkan kontestasi kita," tandansya.

Kepada para kader PAN, Sandi berbicara soal lapangan kerja dan perekonomian. Saat ini menurutnya Indonesia masih diterpa turbulensi ekonomi sehingga perlu nahkoda yang tegas.

"Kita hadapi turbulensi ekonomi, kita butuh nahkoda yang kuat dan tegas, yang bisa berpihak pada rakyat, bukan ke pihak yang tidak nasional," ujarnya. Bandar66

Sementara itu Zulkifli juga mengatakan hal senada soal nomor urut yang digabung menjadi angka 212. Ia juga memberi tips agar para caleg bisa sukses di pemilihan legislatif mendatang. "Caleg saya kasih resep, kalau tidak terpilih, saya yang ganti rugi," kata Zulkifli.

Tips yang dimaksud yaitu caleg harus mau berkunjung ke 10 titik di dapilnya setiap hari selama masa kampanye. Dengan menjalin silaturahmi kepada warga dan tidak ada alasan tidak memiliki saksi di TPS.

"Sederhana. Calon-calon kabupaten/kota, tiap hari kunjungi 10 titik, 10 TPS, selama 150 hari. Kalau TPS tidak ada saksinya, jangan komplain. Komplain itu jurus orang-orang kalah," jelas Zulkifli.

Share This
Previous Post
Next Post

Semoga Artikel Di Atas Ini Bermanfaat Bagi Kalian Semua :)